CEFAB5C880BF83A8B06661D6CAC33458 Seberapa Ampuh Artikel SEO dari Mediakonten Terhadap Peringkat Mesin Telusur [Search Engine]? - Healty99 - Panduan Sehat Secara Alami

Iklan 4

Seberapa Ampuh Artikel SEO dari Mediakonten Terhadap Peringkat Mesin Telusur [Search Engine]?

gambar seo optimasi
Sumber gambar : pixabay/geralt
Healty99 - Apa itu Mediakonten, dan jasa layanan apa yang ditawarkan? Sebelum mengenal lebih dekat, yuk ketahui sedikit tentang apa itu "Artikel SEO" serta seberapa penting pengaruhnya pada mesin telusur.

SEO (Search Engine Optimization) merupakan teknik alias proses dalam meningkatkan visibilitas dan peringkat dari sebuah halaman website pada hasil pencarian mesin telusur, seperti Google, Bing, Yandex, dan lain sebagainya.

Dengan penerapan SEO pada sebuah artikel, hal ini diharapkan artikel tersebut nantinya dapat lebih mudah untuk tampil di halaman pertama, baik itu pada kolom 1, 2 atau 3 saat seseorang mengetikan kata kunci terkait.

Pentingnya dari Artikel SEO

Selain itu tahukah kamu bahwa penerapan artikel SEO secara on page lebih dibutuhkan dan disenangi oleh pengunjung. Pastinya kamu lebih menyukai seseorang berlama-lama membaca atau mampir dihalaman website kamu, ketimbang banyak trafic tetapi hanya bertahan 5 - 10 detik saja.

Di sisi lain artikel SEO on page tentu juga lebih disukai oleh mesin telusur seperti Google dan lainnya. Terlebih saat ini dan kedepanya, alogaritma google akan lebih mengutamakan pengalaman pengguna berdasarkan lama waktu berkunjung / betahnya seseorang terhadap dalam website.

Yang artinya, halaman website atau artikel tersebut dinyatakan berbobot alias memiliki manfaat dan bisa berguna bagi banyak orang. Sehingga dari situ alogaritma google dan mesin telusur lainnya akan menggangap bahwa web atau artikel yang kamu punya memiliki poin (nilai) khusus dan menjadikanya bisa tampil pada halaman pertama atau bahkan kolom pertama sekalipun.

Untuk itu artikel yang telah dioptimasi dan berstruktur lebih dubutuhkan, alias hal utama yang diperioritaskan ketimbang pendukung lain seperti backlink dan lain sebagainya.

Mengenal Mediakonten Lebih Dekat

gambar mediakonten

Apa itu Mediakonten? Mediakonten.id merupakan perusahaan digital yang memberikan jasa layanan optimasi SEO, terutama kebutuhan artikel siap pakai untuk tujuan pengembangan website kamu.

Yap, Mediakonten.id memang berfokus pada kebutuhan artikel, bahkan perusahaan tersebut juga menerima pembuatan artikel secara spesifik dan sesuai keperluan kamu pastinya. Penulisan juga telah menerapkan kaidah SEO on page seperti yang telah disebutkan diatas dan pastinya aman. 

Tentu ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang membutuhkan artikel dalam jumlah banyak, atau tidak memiliki waktu yang cukup untuk update secara berkala.

Di sisi lain Mediakonten juga memiliki visi dan misi yang bisa memberikan manfaat baik pada laman web kamu, terutama dalam menjangkau jaringan dunia digital lebih luas sekaligus memperkenalkan produk, bisnis, blog ataupun pemasaran lainnya.

Berikut ialah visi dan misi yang pastinya berdampak baik pada web kamu.

Penerapan secara SEO

Penerapan artikel secara SEO dan terstruktur tentunya jauh lebih baik ketimbang hanya sekedar menulis panjang lebar. Bagaimana tidak, jangan sampai artikel yang sudah kamu tulis beribu-ribu kata kalah dengan artikel yang beberapa ratus kata saja hanya karena kamu tidak menerapkan secara SEO.

Tentunya ini akan membuang waktu kamu dan pada akhirnya orang / pengunjung akan bosan membaca artikel.

Mediakonten menerapkan pembuatan artikel secara SEO on page dimana mengedepankan bobot dan isi daripada artikel. Contohnya mulai dari judul, daftar isi, deskripsi, heading, sub-heading, paragraf, pengulangan keyword, tata bahasa (human friendly) dan sejumlah optimasi lainnya.

No Bot, Ai, Spin atau Copy Writer

Ide ataupun pembuataan artikel dari mediakonten berdasarkan penulisan manusia tanpa campuran bot, Ai, spin atau bahkan copy writer. Ini bertujuan untuk mengedepankan human friendly sehingga pengujung nantinya bisa merasakan pengalaman terbaik saat membaca.

Oleh karena itu pemesanan artikel mungkin bisa sedikit memakan waktu, entah itu cepat atau justru sedikit lama, mengingat semuanya bisa dipengaruhi oleh banyak hal contohnya jumlah kata dalam artikel, update dan lain sebagainya.

Artikel unik dan spesifik

Mediakonten.id merupakan perusahaan yang memiliki tim khusus dalam menangani kebutuhan artikel dari setiap pemesanan klien / costumer. Tujuan yang pasti ialah diharapkan setiap pesanan dari costumer sesuai dengan apa yang diminta, terutama dari keunikan dan lolos plagiat.

Untuk itu Mediakonten.id dalam memberikan layanan tidak pernah meragukan costumer, meski permintaannya mungkin terkadang aneh-aneh.

Mempersingkat waktu

Buat kamu yang memiliki laman webiste, blog ataupun situs lainnya, mediakonten dapat membantu kamu untuk memperkenalkan ke dunia digital lebih luas, baik dari segi pemasaran bisnis / gurita, popularitas, trafic, pengiklanan, engagement rate serta lain sebagainya.

Ini juga termasuk dalam kebutuhan update artikel pada sebuah website, kebutuhan artikel untuk link building, perkuat struktur webiste, artikel piramid, artikel PBN / tier ataupun keperluan lainnya.

Update artikel secara berkala memang cukup penting karena mesin telusur seperti google pastinya lebih tertarik terhadap sebuah website yang memiliki pergerakan atau kehidupan. Sehingga google dan mesin telusur dapat merekomendasikan web / situs kamu kepada pengguna lebih luas karena memiliki aktivitas di setiap waktu.

Oleh karena itu mediakonten mungkin bisa menjadi pilihan buat kamu yang tidak memiliki cukup waktu untuk membuat artikel seo disetiap hari.

Penghasilan

Dengan jaringan digital yang lebih luas, tentunya kamu bisa memperbesar pasar dan peluang yang kamu miliki, sehingga produk ataupun bisnis yang kamu punya dapat dengan mudah dikenal oleh banyak orang.

Di satu sisi bagi pejuang adsense / advertiser tentu bisa mendapatkan penghasilan lebih meningkat, terlebih didapati artikel seo yang bisa muncul pada halaman pencarian utama.

Nah itulah beberapa visi dan misi sekaligus memberikan dampak baik pada halaman web maupun situs blog kamu.

Cara Daftar di Mediakonten.id


Pada dasarnya untuk mendaftar di mediakonten tidaklah sulit, kamu dapat langsung mengujungi halaman website dengan mengetikan : Mediakonten.id pada crome lalu cari kolom bertuliskan "daftar" pada pojok kanan atas.

Setelah klik "daftar" langsung kamu isi semua data form untuk menjadi bagian dari member, mulai dari nama / ussername, alamat email, password dan yang terakhir no ponsel yang aktif.

Setelah terisi dengan benar klik "daftar" pada kolom hijau dibawah.


Langkah selanjutnya tinggal buka email untuk mendapatkan konfirmasi login lalu klik login ke halaman dan selesai.

Oh ya, sebelum kamu akan melakukan pembelian artikel, pastikan untuk melakukan deposit / top up terlebih dahulu dengan minimal 50ribu.

Testimoni dan Kepuasan dari Pengguna

Mediakonten.id merupakan perusahaan layanan digital yang memang mengedepankan pembuatan artikel secara SEO, tentunya ini penting mengingat optimasi mesin telusur sangat perlukan agar bisa tampil pada halaman terdepan dan menjangkau jaringan digital.

Layanan pembuatan artikel satu ini bisa sangat membantu kamu yang memang membutuhkan artikel dalam jumlah banyak dan relevan, terlebih lagi jika kamu tidak memiliki cukup banyak waktu dalam melakukan pengembangan website.

Jika kita bicara testimoni, mediakonten bisa menjadi pilihan terbaik dan bisa menjadi salah satu tempat andalan untuk mendapatkan artikel seo.

Namun satu testimoni dari saya saja pastinya tidaklah cukup, oleh karena itu saya sarankan kamu bisa langsung untuk menggunjungi laman website dan melihat secara langsung interaksi pengguna, contoh artikel, atau hanya sekedar konsultasi.

Cukup sampai disini pembahasan kali ini, salam hormat dan semoga sukses.

Baca terus artikel lainnya di healty99.com

Note : thanks to mediakonten.id

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel "iklan 5"

Iklan 3 Tengah Artikel 1

Iklan 5 Tengah Artikel 2

Iklan 3 Bawah Artikel