CEFAB5C880BF83A8B06661D6CAC33458 Tingkatkan Jam Tayang Youtube Dengan Pasarview.com - Healty99 - Panduan Sehat Secara Alami

Iklan 4

Tingkatkan Jam Tayang Youtube Dengan Pasarview.com

pasarview.com
Pasarview.com - Youtube kini menjadi secercah harapan bagi sebagian banyak orang yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan. Dengan mengupload video singkat entah itu tutorial, tips dan trik, vlog pribadi atau games bisa meraih pundi-pundi uang, bahkan terbilang besar.

Namun tak jarang juga banyak orang yang putus di tengah jalan, hal ini di karenakan persaratan seperti jam tayang dan jumlah subscriber yang harus di penuhi agar bisa monetisasi. Informasi terakhir syarat utama agar channel Youtube dapat di terima ialah harus memiliki minimal jumlah 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir dan 1000 subscriber.

Lantas bagaimana cara supaya jam tayang dan subscriber channel Youtube saya bisa terpenuhi? Tenang kamu tak usah risau, cukup gunakan layanan Pasar view.com untuk mengatasi hal tersebut. Apa itu Pasarview.com? Untuk itu mari kita kenal lebih jauh.

Mengenal pasarview.com

Pasarview com merupakan sebuah layanan situ yang menawarkan meningkatkan view dan jam tayang Youtube. Tak hanya Youtube saja pasarview juga bisa digunakan untuk meningkatkan traffic website. 

Bagaimana cara kerja dari pasarview.com?

Layanan pasarview bertugas mempertemukan pihak pengiklan (advertiser) dan penglihat iklan (viewers) untuk mempromosikan web dan akun youtube mereka (advertiser). Intinya pasarview mempertemukan kedua belah pihak antara advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang lihat) dengan saling menguntungkan.

Apakah ini aman untuk channel Youtube dan web saya?

Tentu saja ini aman 100% dan bisa mendongkrak jumlah view, jam tayang, subscribe hingga trafik website kamu dengan sangat mudah. Bahkan hingga monetise atau menghasilkan uang, namun dengan syarat telah mematuhi kebijakan google adsense.

Ada banyak media layanan yang menawarkan jasa seperti pasarview.com di luar sana. Namun kamu perlu berhati-hati, terlebih lagi jika orang tersebut menawarkan dengan harga yang jauh dari standar pasaran.

Mending kamu menggunakan layanan pasarview com yang sudah pasti terjamin dan banyak digunakan oleh orang. Untuk menghidari penipuan kamu bisa langsung kunjungi situsnya langsung atau dengan klik Layanan View berikut.

Apakah ini menggunakan BOT atau mesin?

Pasti mungkin kamu ada terpintas berpikiran begitu. Tenang saja pasarview tidak menggunakan BOT atau sebagainya. Marketplace ini real dan yang melihat adalah manusia asli sekaligus member pasarview.com yang jumlahnya ada banyak.

Jadi tak perlu khawatir akan sia-sia usaha kamu. Kamu juga bisa menjadi anggota member dan mendapatkan keuntungan di dalamnya.

Mengapa harus pilih pasarview.com?

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, pasarview.com menawarkan jasa layanan meningkatkan jumlah view, jam tayang youtube, jumlah subscriber dan trafik web yang terpercaya. Pemasalahan seperti 4000 jam tayang, 1000 subscriber dan kualitas web, dapat meningkat secara signifikan.

Mengapa pilih yang lain jika sudah ada yang pasti dan banyak menggunakannya. Selain itu adapun beberapa keuntungan lainya dari menggunakan jasa satu ini, diantaranya :

  1. Memperkenalkan produk kamu kebanyak orang.
  2. Mempercepat target 4000 jam tayang dan 1000 subscriber dengan mudah.
  3. Meningkatkan performa website kamu.
  4. Harga yang murah dan dapat di tentukan sesuai budget kamu.
  5. Meningkatkan penghasian dari penjualan produk kamu.
  6. Real pengguna dan bukan BOT.
  7. Cepat mengapai monetise channel Youtube dan website atau blog.
  8. Mudah dan aman tentunya.

Saya tertarik, bagaimana cara pasang iklan di pasarview.com?

Yang pertama kamu harus wajib buat akun di situsnya dengan registrasi terlebih dahulu, berikut langkah-langkahnya :

daftar pasarvier

  1. Klik pojok kanan atas register atau daftar.
  2. Kemudian isi Nama lengkap, Email, Password dan No HP yang digunakan, setelah itu klik daftar.
  3. Selanjutnya buka Email kamu klik link konfirmasi pendaftaran, dan kembali lagi kehalaman situs dengan masukan email dan password kamu.
  4. Pilih menu deposit dana dan masukan nominal yang ingin didepositkan (minimal 100ribu). Setelah nomor rekening pembayaran muncul, transfer sesuai dengan nominal yang tertera (terdapat kode unik setiap transaksi).
  5. Klik konfirmasi dan tunggu hingga proses deposis selesai.
  6. Setelah masuk klik buat iklan dan masukan url, pilih biaya dan durasi, jumlah tayang dan saldo.
  7. Setelah itu kirim dan tunggu langkah selanjutnya. Dengan begitu kamu sudah beriklan di pasarview.com tanpa ribet.
daftar pasarview

Berapa sih patokan pasang iklan di Pasarview.com?

Soal harga tenang, kamu bisa mengatur jumlah tayang, durasi dan biaya yang di keluarkan. Sehingga kamu bisa menghitung dengan akurat tanpa bingung dan pusing. Dengan melakukan deposit minimal Rp.100.000 tanpa potongan biaya lain-lain kamu sudah bisa transaksi minimal 5ribu perak loh.

Nah berikut kisaran harga dan durasi iklan yang ditawarkan oleh pasarview com

  1. Rp 10 : view 5 detik
  2. Rp 20 : view 15 detik
  3. Rp 25 : view 30 detik
  4. Rp 35 : view 60 detik
  5. Rp 40 : view 120 detik
  6. Rp 50 : view 240 detik
  7. Rp 65 : view 300 detik
  8. Rp 80 : view 360 detik
  9. Rp 150 : view 600 detik

Cukup sampai disini artikel kita, semoga hasil mimpi kamu dapat tercapai dengan baik.

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel "iklan 5"

Iklan 3 Tengah Artikel 1

Iklan 5 Tengah Artikel 2

Iklan 3 Bawah Artikel