CEFAB5C880BF83A8B06661D6CAC33458 10 Rekomendasi Coin Metaverse Terbaik untuk di Beli - Healty99 - Panduan Sehat Secara Alami

Iklan 4

10 Rekomendasi Coin Metaverse Terbaik untuk di Beli

gambar coin metaverse eth
Sumber foto : pixabay/vjkombajn
Healty99 - Apa itu koin metaverse? Sebelumnya, metaverse adalah tempat atau dunia virtual yang memungkinkan pengguna didalamnya bisa melakukan banyak hal seperti bermain game, berbelanja, berkarya, berjualan aset serta masih banyak lagi.

Singkatnya metaverse terdiri dari gabungan augmented reality (AR), virtual reality (VR), sosia media, game, dan mata uang crypto.

Di dalam metaverse, cryptocurrency berguna sebagai mata uang karena dilandasi oleh konsep blockchain. Sehingga munculah istilah dengan nama "koin metaverse," "token meta" atau "meta crypto" muncul.

Setiap transaksi di lingkungan metaverse maka pengguna harus memiliki token atau coin crypto yang nantinya dipakai untuk transaksi.

Koin Metaverse Terbaik untuk di Beli

Nah, buat kamu yang baru memasuki dunia metaverse dan ingin bertransaksi atau sekedar membeli koin didalamnya untuk investasi.

Kabar baiknya ada sejumlah perusahaan yang menjual koin dengan harga cukup rendah, mengingat karena ada banyak daftar crypto yang tergabung. Bahkan harga koin tersebut bisa kamu dapatkan di bawah $1 (satu dolar) hingga kurang dari 1 sen dalam beberapa kasus.

Tentunya ini bisa menjadi peluang investasi hampir semua orang termasuk kamu. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa koin cryptocurrency metaverse yang cukup bagus di 2022.

1. ApeCoin

ApeCoin (APE) merupakan token berlandasan ERC-20 yang dibesarkan dalam lingkungan Bored Ape Yacht Club (BAYC).

Bagi sejumlah kolektor NFT, tentunya pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya BAYC, mengingat ini termasuk dalam koleksi yang berharga sekaligus memiliki komunitas yang kuat.

ERC-20, yang berarti ada di blockchain Ethereum. Apecoin merupakan coin asli untuk sejumlah Otherside, game metaverse dari Yuga Labs yang membuat token menjadi non-fungible alias aset yang memiliki identitas unik dan tidak dapat dibagi.

Bored Apes Yacht Club kian populer di sejumlah kalangan internet, mengingat Yuba Labs telah mengumpulkan sekitar 320 juta dolar dalam penjualan tanah virtual.

2. Highstreet

Highstreet (HIGH) merupakan salah satu proyek metaverse yang menarik banyak perhatian sekaligus dukungan virtual reality, sehingga membuatnya memiliki potensi dalam hal aplikasi metaverse.

Coin HIGH adalah token dari metaverse untuk play-to-earn yang terdesentralisasi yang dibangun dengan dukungan besar realitas virtual (VR).

Kamu dapat menggunakan koin tersebut untuk berbelanja barang di dalam dunia virtual. Jika kamu menginginkan sebuah investasi yang melihat dari kemudahan sebagai tolak ukuran, HIGH mungkin bisa menjadi pilihan baik.

Proyek ini juga telah didukung oleh perusahaan teknologi HTC, setidaknya pada Agustus tahun lalu telah mengumpulkan sekitar 5 juta dolar. Sedangkan pada saat ini Juni menjadi terkumpul lebih dari 15,83 juta dolar.

3. Sandbox

Sandbox (SAND) merupakan coin atau token in-game asli milik perusahaan The Sandbox yang menjadi fitur penting untuk mendapatkan aset atau pengalaman pribadi di dalam metaverse.

Coin dapat menjadi mata uang dan bisa kamu gunakan ini untuk membeli dan menjual tanah maupun aset koleksi.

Proyek The Sandbox dalam metaverse telah menunjukkan potensi yang luar biasa dan secara konsisten telah merangkak naik selama di tahun 2021. Setidaknya sekitar Oktober 2021 lalu SAND telah melewati batas $1 dan menampakan kenaikannya ke $8,40.

SAND ditujukan untuk melakukan pembuatan dan perdagangan NFT, sehingga nantinya pemain bisa membuat NFT memakai coin metaverse SAND itu sendiri sebagai transaksi.

Faktor lain yang membuat SAND menjadi menarik ialah karena memiliki persediaan koin terbatas sekitar 3 miliar token, dimana saat ini sekitar 1,2 miliar beredar di pasaran.

4. Mana

Mana (Decentraland) merupakan salah satu proyek metaverse coin crypto yang sering menjadi berita utama oleh pengguna. Ini karena kepopuleran NFT yang juga bisa menghasilan keuntungan besar bagi coin asli di perusahaan.

Banyak pemilik NFT memakai platform ini dengan tujuan untuk memperihatkan koleksi NFT mereka sendiri. Tetapi yang perlu diketahui ialah NFT bukan satu-satunya perusahaan yang ada di metaverse.

Sebagai kegunaan utama, coin MANA juga dapat kamu gunakan untuk membeli tanah, membuat game serta membeli dan menjual aset digital lainnya di dalam dunia virtual.

Diperkenalkan pada tahun 2017, Decentraland menjalani waktu yang cukup lama untuk mendapatkan pengakuan dari banyak orang, namun saat ini MANA menjadi pembicaraan karena secara mengesankan pasarnya telah mencapai 1,548 miliar dolar pada 16 Juni lalu.

5. Epik Prime (EPIK)

Epik Prime adalah platform NFT yang bekerja dengan sejumlah perusahaan game terbaik dan hiburan raksasa dengan tujuan menciptakan barang dan market NFT di in-game

Epik Prime termasuk proyek metaverse dan setidaknya sudah tersedia di KuCoin , PancakeSwap, Hotcoin Global dan Huobi Global.

Launching pada tahun lalu dengan kapitalisasi pasar $ 4,18 juta dengan persediaan 2 miliar koin dan diantaranya lebih dari 340 juta atau sekitar 16% telah beredar di pasaran.

Selain itu, ada lebih dari 300 pengguna game dan melisensikan sejumlah koleksi NFT ke perusahaan seperti Warner Music dan Universal, sehingga hal ini tentunya menampakan adanya kemungkinan akan bangkit kembali setelah EPIK sedikit turun beberapa bulan terakhir.

6. Star Atlas (ATLAS)

ATLAS merupakan proyek metaverse yang mendasari sebuah game dengan grafis serta visual yang luas biasa menakjubkan.

Star Atlas mempunyai dua token yang bisa digunakan pada semua operasi game POLIS dan ATLAS.

POLIS sendiri adalah adalah token tata kelola dengan kapitalisasi pasar lebih dari 14 juta dolar, sedangkan ATLAS juga termasuk token yang kerap dipakai dalam setiap transaksi pembayaran dengan kapitalisasi pasar mencapai 18 juta dolar, menurut data dari CoinGecko.

7. Enjin (ENJ)

Berikutnya ada Enjin (ENJ) token, kamu bisa melihat banyak koin metaverse dalam sebuah game dan Enjin token bukan yang terlama.

Token ENJ dapat kamu gunakan selayaknya uang untuk membeli sejumlah aset kepemilikan yang nantinya akan membantu kamu dalam sebuah platform game.

Segala bentuk fitur mulai dari obat-obatan, avatar, aset tertentu dapat dibayar dengan ENJ, karena di dasari pada blockchain Ethereum dan memiliki nilai pasar lebih 392,500 juta dolar.

8. Terra Virtua Kolect

Terra Virtua Kolect atau TVK adalah sebuah proyek yang pertama kali di mulai sekitar tahun 2017, bahkan saat itu NFT masih belum ada. Namun, kini TVK telah menjadi dalam lingkungan virtual metaverse.

Kamu dapat menggunakan coin alias token untuk berbagai transaki mulai dari menjual dan membeli aset NFT dari orang lain pakai TVK. Potensi TVK dinilai sangat besar mengingat terdapat lonjakan investasi terhadap NFT.

Selain itu Terra baru-baru ini juga telah memadukan blockchain Cardano untuk membantu dengan tujuan supaya pasarnya menjadi berkesinambungan. Nilai investasi pasar TVK saat ini sudah mencapai setidaknya lebih dari 24,40 juta dolar.

9. Meta hero

Meta hero (HERO) adalah salah proyek metaverse baru yang dengan pembuatan karakter (avatar) HD dari objek dunia nyata yang mengharuskan menggunakan pemindaian 3D.

Platform ini bahkan telah memasang ruang pemindaian di Doha dengan fungsi untuk memindai objek dan membuat bentuk 3D digital mereka agar bisa masuk ke dunia virtual Metahero.

Saat ini Crypto HERO token aslinya sendiri telah mempunyai kapitalisasi pasar senilai 43,35 juta dolar lebih per Juni 2022. Meskipun masih relatif lebih kecil ketimbang dengan token lain, tetapi daftar ini cukup bagus mengingat karena proyeknya sangat baru.

10. Floki Inu (FLOKI)

Terakhir ada Floki Inu, yaitu mata uang crypto berbasis meme anjing. Namun saat ini Floki masih dalam proses untuk metaverse crypto dengan baik, terutama bagi kamu yang sedang mencari token undervalued.

Mata uang ini dinamai anjing (dog/inu) Elon Musk, yang merupakan Shiba Inu sekaligus juga nama dari sejumlah proyek crypto lainnya.

Walau masih dalam tahap proses pengembangan, namun hal ini tentu tidak akan menghentikan orang diluar sana untuk membeli token FLOKI.

Floki Inu sendiri mempunyai pasar 55,84 juta dolar dengan harga per token sekitar $0,0000061 per 16 Juni.

Nah, itulah 10 coin metaverse terbaik untuk dibeli, walau tidak menutup kemungkinan masih ada banyak lagi coin crypto di luar sana yang memiliki value lebih bagus.

Sc : gobankingrates.comnasdaq.com

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel "iklan 5"

Iklan 3 Tengah Artikel 1

Iklan 5 Tengah Artikel 2

Iklan 3 Bawah Artikel