CEFAB5C880BF83A8B06661D6CAC33458 Bolehkah Hamster Makan Quorn? - Healty99 - Panduan Sehat Secara Alami

Iklan 4

Bolehkah Hamster Makan Quorn?

gambar makanan Quorn

Healty99 - Apakah boleh memberikan sedikit Quorn kepada hamster? Jawabnya "Ya", produk makanan satu ini bisa dimakan oleh hamster asal tidak diproses secara berat dan mengandung bahan-bahan campuran lain seperti pemanis dan garam mineral.

Tetapi, walau Quorn bisa dimakan oleh peliharaan kamu, namun produk Quorn mengandung ekstrak kacang kedelai dan gluten, keduanya bisa berakibat buruk bagi hamster jika diberikan secara banyak dan rutin.

Mengingant kedelai kaya akan kandungan fitoestrogen yang meniru estrogen dalam tubuh dan dapat menurunkan kadar testosteron pada hamster jantan.

Sehingga jika hamster terlalu banyak makan produk satu ini memungkinkan dapat menyebabkan kondisi dominan estrogen yang disebut ginekomastia.

Terlalu sering memberikan asupan makanan Quorn dalam mangkuk hamster sebagai makanan sehari-hari juga tidak baik, karena bisa menyebabkan masalah pencernaan.

Oleh karena itu perhitungkan asupan mereka dengan berbagai makanan supaya nutrisi mereka bisa tercukupi dan mendapatkan tubuh yang sehat. Terpenting ialah tidak memberikan dalam jumlah rutin dan setiap hari.

Baca terus informasi lainnya di healty99.com seputar peliharaan.

Artikel terkait :


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel "iklan 5"

Iklan 3 Tengah Artikel 1

Iklan 5 Tengah Artikel 2

Iklan 3 Bawah Artikel