CEFAB5C880BF83A8B06661D6CAC33458 Bisakah Hamster Makan Sereal Honey Hoops? - Healty99 - Panduan Sehat Secara Alami

Iklan 4

Bisakah Hamster Makan Sereal Honey Hoops?

gambar hamster makan Honey Hoops
Sumber foto : istockphoto
Healty99 - Jika ditanya bolehkah hamster makan sereal jajanan honey hoops? Jawabnya adalah "Ya", mereka bisa. Hamster boleh sesekali mengkonsumsi sereal honey hoops sebagai camilan di waktu luang.

Tapi yang perlu kamu ketahui ialah itu seharusnya tidak boleh menjadi makanan utama dalam keseharian mereka.

Sereal berbentuk cincin ini tidak terlalu baik untuk hamster peliharaan kamu karena kandungan gulanya yang sangat tinggi.

Sedangkan hamster tidak membutuhkan banyak gula dan madu dalam keseharian mereka. Oleh karena itu mengkonsumsi banyak gula dapat menyebabkan lonjakan energi dan gangguan kesehatan.

Honey hoops benar-benar baik untuk hamster tetapi hanya sebagai camilan dan tidak boleh dimakan terlalu banyak, sebab karena kandungan gula yang tinggi.

Makanan dengan kandungan gula tinggi dapat menyebabkan masalah bagi hamster di kemudian hari seperti obesitas dan diabetes.

Sereal honey hoops memang mengandung cukup banyak gula untuk peliharaan kamu, namun sebagai aneka ragam makanan maka tidak buruk jika diberikan sesekali.

Terpenting ialah mereka perlu makan-makanan yang lain juga seperti buah, biji-bijian, sayur dan makanan dengan lebih banyak nutrisi.

Singkatnya : Sereal ini boleh kamu berikan pada hamster kamu, mungkin hanya sebutir saja untuk 1 atau 2 kali dalam seminggu.

Walau tidak berbahaya bagi peliharaan kamu, namun kandungan gula pada sereal harus di perhitungkan agar tidak menimbulkan gangguan kesehatan pada hamster.

Baca terus informasi lainnya di healty99.com seputar hewan satu ini.

Artike terkait :


Buka Komentar

Iklan Atas Artikel "iklan 5"

Iklan 3 Tengah Artikel 1

Iklan 5 Tengah Artikel 2

Iklan 3 Bawah Artikel