CEFAB5C880BF83A8B06661D6CAC33458 Manfaat Minyak Biji Anggur untuk Wajah - Healty99 - Panduan Sehat Secara Alami

Iklan 4

Manfaat Minyak Biji Anggur untuk Wajah

gambar minyak buah anggur
Sumber gambar : istock
Healty99 - Minyak anggur adalah minyak jenis alami yang berasal dari ekstrak biji anggur yang kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, minyak biji anggur juga dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah.

Tidak banyak yang tahu akan khasiat dari minyak ekstrak biji anggur, jadi buat kamu yang penasaran yuk simak selengkapnya di bawah ini sebelum menggunakanya.

Minyak Biji Anggur untuk Wajah

Berikut ini adalah beberapa khasiat dari penggunaan minyak biji anggur untuk wajah ataupun kulit tubuh.

Melembapkan kulit wajah

Minyak yang berasal biji anggur memiliki kandungan asam lemak esensial yang dapat membantu melembapkan kulit wajah kamu dan mencegah kering bersisik.

Penggunaan minyak biji anggur secara teratur dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan mengurangi tampilan garis halus serta kerutan.

Mencerahkan kulit wajah

Minyak biji anggur juga memiliki sejumlah kandungan antioksidan yang terbilang tinggi, kandungan tersebut diyakini dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara alami dalam penggunaan.

Fakta lainnya ialah antioksidan ikut andil dalam membantu mengurangi tampilan noda hitam dan bekas jerawat pada kulit wajah kamu.

Menjaga kesehatan kulit wajah

Manfaat lain dari kandungan antioksidan dalam minyak biji anggur ialah bisa membantu menjaga kesehatan kulit wajah dan tampak kenyal.

Antioksidan berperan aktif dalam membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit dan menyebabkan tanda-tanda penuaan dini pada seseorang.

Mengurangi peradangan kulit wajah

Ekstrak biji anggur diketahui memiliki sifat antiinflamasi alami yang dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan pada kulit wajah.

Peradangan dapat menyebabkan kulit menjadi kering, kemerahan, dan sensitif, sehingga penggunaan minyak dari biji anggur secara teratur diyakini dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah kamu loh.

Cara Menggunakan

Sebelum menggunakan minyak biji anggur, pastikan terlebih dahulu wajah / kulit bersih dari kotoran dan minyak.

Kemudian tinggal oleskan beberapa tetes minyak pada jari tangan kamu, lalu usapkan secara merata dan perlahan pada kulit wajah.

Pijat lembut kulit wajah dengan menggunakan ujung jari, sehingga minyak dapat meresap ke dalam kulit dan merata ke seluruh sisi kulit.

Gunakan minyak biji anggur secara teratur pada pagi dan malam hari, setelah itu bersihkan dengan sabun atau pembersih wajah.

Note : Singkatnya, ekstrak dari minyak biji anggur merupakan bahan alami yang kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial.

Ini sangat bagus mengingat dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah secara alami dan sehat tentunya.

Pemakaian minyak secara teratur bisa membantu melembapkan kulit, mencerahkan kulit, menyamarkan noda, jerawat, pembengkakan dan masih banyak lagi tentunya.

Note : Informasi yang terkandung dalam artikel hanya untuk pengetahuan umum dan bukan bentuk saran sebagai medis.

Baca terus informasi lainnya di healty99.com seputar buah satu ini.

Artikel terkait :



Buka Komentar

Iklan Atas Artikel "iklan 5"

Iklan 3 Tengah Artikel 1

Iklan 5 Tengah Artikel 2

Iklan 3 Bawah Artikel