CEFAB5C880BF83A8B06661D6CAC33458 Top 12 Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia - Healty99 - Panduan Sehat Secara Alami

Iklan 4

Top 12 Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia

gambar ilustrasi asuransi
Sumber foto : istockphoto
Healty99 - Penting memang memilih asuransi kesehatan terbaik, entah itu tujuanya untuk sendiri maupun keluarga yang di cintai. 

Pentingnya asuransi kesehatan ialah untuk menyediakan semua kebutuhan, terutama biaya inap rumah sakit, biaya dokter, obat-obatan, hingga biaya operasi.

Tentu jika sewaktu-waktu kamu mengalami jatuh sakit, maka perusahaan asuransi yang kamu gunakanlah yang akan membayarnya dengan sesuai kesepakatan sebelumnya.

Untuk perlindungan diri serta keluarga, pastikan kamu memilih perusahaan asuransi kesehatan terpercaya dan bukanya abal-abal bahkan proses pengajuan klaimnya susah.

Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia dan Terpercaya

Nah, buat kamu yang masih bingung dalam memilih, berikut beberapa rekomendasi asuransi kesehatan terbaik di Indonesia.

1. Prudential

Yang pertama ada Prudential. Ditegakan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential PLC, London – Inggris.

Dengan pengalaman di bidang asuransi jiwa skala internasional, kini PT Prudential mempunyai tujuan untuk mengembangkan perusahaan asuransi kesehatan di Indonesia sekaligus memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Terkait dengan asuransi jiwa kesehatan dan perlindungan anak, Prudential juga memberikan asuransi untuk pendidikan.

2. Allianz

Berikutnya ada Allianz. Allianz merupakan perusahaan Jerman yang bergerak dalam jasa keuangan multinasional, dan bisnis utamanya ialah bidang asuransi.

Di dirikan pertama kali Februari 1890, Berlin, Jerman, namun PT. Asuransi Allianz Life Indonesia tegak sekitar tahun 1996.

Allianz termasuk dalam perusahaan asuransi dan manajer ternama dan terbesar di dunia dengan sekitar 100 juta pengguna.

3. Manulife

Manulife Financial Corporation adalah perusahaan jasa keuangan internasional asal Kanada yang ternama dengan tujuan membantu masyarakat dalam mengambil keputusan untuk hidup lebih baik.

Masuk ke Indonesia sejak tahun 1989 dengan sekitar 2,5 juta nasabah membuat Manulife menjadi salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia.

Tidak hanya terpaku pada asuransi kesehatan saja, Manulife juga memberikan layanan berupa asuransi jiwa, layanan investasi dan bahkan dana pensiun.

4. Sinarmas

Sinar Mas merupakan perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, mulai dari Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Food, Jasa Keuangan, Developer dan Real Estate, Telekomunikasi, Energi, Infrastruktur hingga Kesehatan dan Pendidikan.

Berdiri sejak tahun 1962, asuransi kesehatan sinarmas telah mendapatkan rating AA+ lembaga pemeringkat Internasional Fitch Ratings.

5. AIA

PT AIA Financial (“AIA”) adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia dan di dunia.

AIA juga merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

AIA (American International Assurance) sebenarnya merupakan perusahaan asal Shanghai, Tiongkok yang didirikan pada tahun 1919, namun masuk ke Indonesia mulai tahun 1983.

6. Cigna

Cigna, PT Asuransi Cigna Indonesia merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Berdiri sejak 1990, Cigna Indonesia merupakan anak dari Cigna Corporation, yaitu salah satu perusahaan layanan kesehatan di Amerika Serikat, dan pusat di Bloomfield, Connecticut.

Cigna juga sudah berjalan dan bercabang di 30 negara lainnya, dan mempunyai sekitar 180 juta nasabah di seluruh dunia.

7. AXA Mandiri

Salah satu asuransi kesehatan terbaik di Indonesia berikutnya ada AXA. 

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty.

Berdiri sejak 19 tahun di Indonesia dengan tujuan untuk memberdayakan masyarakat dalam mempunyai kualitas kehidupan yang lebih baik di masa depan.

8. FWD Life 

FWD adalah sebuah perusahaan asuransi multinasional yang berasal dari Hong Kong dan didirikan pada tahun 2013.

PT FWD Insurance Indonesia menerapkan berbagai layanan termasuk itu produk asuransi jiwa, kesehatan, dan unit link atau investasi.

Salah satu bentuk keunggulan dari perusahaan satu ini ialah asuransi kesehatan yang memberikan manfaat polis dengan limit hingga Rp75 miliar.

9. Sun Life

Sun Life merupakan perusahaan jasa keuangan asal Toronto, Kanada yang di dirikan sejak tahun 1865.

Namun mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1995 dengan nama PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life).

Sama seperti asuransi lainnya, Sun Life selalu berupaya untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat.

Dengan menyediakan berbagai layanan proteksi, pengelolaan kekayaan, kesehatan dan sebagainya.

10. BRI Life

Asuransi kesehatan terbaik di Indonesia berikutnya ada dari BRI Life.

Berdiri sejak tahun 1987, BRI Life memberikan sejumlah layanan askes mikro premi mulai dari 50 ribu dengan tunjangan untuk kesehatan dan jiwa.

BRI Life sebenarnya merupakan perusahaan asuransi jiwa nasional asal Indonesia dan bagian dari anak perusahaan dari Bank terbesar di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia.

11. Indolife Pensiontama

PT. Indolife Pensiontama merupakan perusahaan asuransi, kesehatan jiwa dan dana pensiun, yang beridiri sejak tahun 1991.

Studysave Permata dan Studysave Plus merupakan salah satu produk asuransi jiwa milik PT. INDOLIFE PENSIONTAMA yang menawarkan perlindungan dan perencanaan bagi nasabah.

12. Astra Life

Astra Life (PT ASURANSI JIWA ASTRA) adalah perusahaan penyedia layanan asuransi jiwa yang dimiliki oleh PT Astra International Tbk, PT Sedaya Multi Investama dan Koperasi Astra International.

Didirikan sejak Mei 2014, Astra Life menawarkan produk yang beragam dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dari berbagai tingkat kehidupan.

Mulai dari asuransi perlindungan jiwa, kesehatan, kecelakaan, asuransi jiwa, dana pensiun dan sebagainya.

Nah, itulah sejumlah asuransi kesehatan terbaik di Indonesia yang bisa kamu ketahui.

Pastikan kamu memilih sesuai kebutuhan agar menjamin hidup lebih baik di masa mendatang.

Baca terus di healty99.com seputar informasi lainnya.

Artikel terkait : 

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel "iklan 5"

Iklan 3 Tengah Artikel 1

Iklan 5 Tengah Artikel 2

Iklan 3 Bawah Artikel