CEFAB5C880BF83A8B06661D6CAC33458 Manfaat Luar Biasa Dari Minum Infused Water Strawberry - Healty99 - Panduan Sehat Secara Alami

Iklan 4

Manfaat Luar Biasa Dari Minum Infused Water Strawberry

gambar infused water stroberi
Sumber foto : istockphoto
Healty99 - Manfaat minum infused water strawberry untuk tubuh. Infused water adalah minuman dari campuran air putih dan buah-buahan yang kemudian direndam dan di simpan dalam pendingin.

Minuman satu ini adalah cara yang sehat dan luar biasa untuk menghilangkan zat beracun dari dalam tubuh. Selain itu, tentunya seluruh kandungan nutrisi utama dari buah stroberi baik itu vitamin, serat dan mineral bisa kamu dapatkan.

Buah stroberi adalah salah satu buah yang kaya akan vitamin, serat, antioksidan, potasium, dan mangan dalam jumlah tinggi. Disisi lain adapun lemak, kolesterol, kalori, dan natrium ditemukan dalam jumlah yang sangat kecil.

Untuk itu, yuk ketahui apa saja manfaat strawberry infused water untuk kesehatan.

Manfaat Infused Water Strawberry 

1. Detoksifikasi

Infused water yang terdiri dari beberapa campuran buah-buahan segar, sayuran dan rempah-rempah diyakini mempunyai manfaat sebagai detoks.

Minuman tersebut di klaim mampu membantu tubuh dalam memproses pembuangan racun dan zat-zat berbahaya penyebab penyakit dalam tubuh.

Oleh karenanya, kamu bisa mengonsumsi infused water secara teratur dalam upaya untuk membuang racun berbahaya sekaligus dan menjaga tubuh tetap terhidrasi.

2. Melancarkan sistem metabolisme

Perlu bagi kamu harus meencukupi asupan cairan tubuh setiap hari. Salah satunya ialah dengan minum air putih secara teratur.

Namun jika kamu terlalu bosan dengan air mineral yang tidak ada rasa, mungkin bisa menccoba memanfaatkan Infused water stroberi sebagai salah satu caranya.

Dengan demikian, tentunya ini akan membantu tubuh kamu dalam membakar lebih banyak kalori dan memperoleh cukup energi. Di satu sisi, dengan meningkat metabolisme tentu mempermudah kamu dalam menjaga tubuh agar tetap ideal.

3. Mencegah penuaan

Tahukah kamu bahwa manfaat infused water strawberry mampu mencegah penuaan dini loh. Walau tidak berefek secara secara langsung, namun manfaat bisa kamu dapatkan di masa mendatang.

Hal ini di karenakan air putih yang dicampur dengan buah-buahan tentunya akan kaya kandungan antioksidan. Seperti buah strawberry yang merupakan buah sumber vitamin C dan antioksidan alami.

Antioksidan dan vitamin C merupakan bagian penting dari kehidupan manusia, selain mencegah radikal bebas yang berasal dari lingkungan. Peranya juga aktif dalam mencegah kerusakan jaringan sel, membantu regenerasi serta meningkatkan produksi kolagen.

4. Minuman sehat untuk diet

Selain dapat menghilangkan dahaga dan haus saat siang hari, tentunya Infused water stroberi bisa kamu manfaatkan sebagai minuman untuk diet sehat.

Air dan buah tentunya dapat menjadi alasan bagus buat kamu yang sangat senang mengemil. Pasalnya, kandungan serat buah serta air bisa membuat kamu terasa cepat kenyang, sehingga bisa mengurangi porsi makan siang.

Infused water strawberry juga bisa kamu konsumsi secara teratur tanpa harus memikirkan kenaikan berat badan yang berlebihan.

Nah, itulah beberapa manfaat mengkonsumsi Infused water stroberi yang bisa kamu dapatkan.

Bagaimana? Sudah kah kamu memulainya atau baru akan mulai mencoba? Jika belum, kamu bisa mengujungi di sisi lain artikel tentang bagaimana cara membuat Infused water strawberry dengan mudah.

Baca terus informasi lainnya di healty99.com seputar minuman sehat dan stroberi.

Artikel terkait :

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel "iklan 5"

Iklan 3 Tengah Artikel 1

Iklan 5 Tengah Artikel 2

Iklan 3 Bawah Artikel